"Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pagi Hari Kanit Binmas Shalat Subuh Berjamaah Bersama Warga"

Foto Supendi Didi.
Polsek Talaga Polres Majalengka, Kanit Binmas Kepolisian Sektor Talaga Aiptu Yosep melaksanakan giat ibadah salat subuh berjamaah di Masjid al-Hasanah Desa gunung manik Kecamatan Talaga, jum’at (09/02/2018) jam 04.30 wib.

Dalam rangka mengantisipasi berbagai macam gangguan Kamtibmas di wilayah hukum kepolisian sektor Talaga dan menyikapi berbagai situasi yang berkembang di tanah air akhir-akhir ini guna mengantisipasi berkembangnya aksi-aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya serta isu-isu yang berkaitan dengan masalah penganiayaan terhadap para ustadz pada waktu-waktu tertentu.

Foto Supendi Didi. Jajaran Kepolisian Republik Indonesia khususnya di wilayah kepolisian sektor Talaga Resor Majalengka maka Kepala Kepolisian Resor Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Noviana Tirsanurohmad, S.Ik., M.Si. memerintahkan seluruh jajarannya di kewilayahan untuk melaksanakan giat patroli menjelang ibadah salat subuh dan diharapkan anggota atau unit patroli yang melaksanakan tugas melaksanakan ibadah salat subuh berjamaah di wilayah atau lokasi yang dijadikan target berpatroli menjelang subuh, ucap Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH.

Tribratanews Talaga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JAMRAN (Jambore Ranting) Talaga

*PILKADES DESA SUKAPERNA*

Kirab Budaya Talaga Manggung