"Polsek Talaga Lakukan Pembinaan dan Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMKN 1 Talaga"

Polsek Talaga Polres Majalengka, Kanit Binmas Aiptu Yosep dan Bhabinkamtibmas Bripda Ikbal melaksanakan giat Pembinaan dan Penyuluhan tentang bahaya dan penyalahgunaan Narkotika dan obat-obatan terlarang kepada siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Talaga,  Senin 05/002/2018 jam 08.00 wib.

Dalam giat Binluh tersebut Yosep menyampaikan Arahan tentang Bahaya Narkoba pada kalangan pelajar dan generasi muda di Talaga – Majalengka, giat tersebut sebagai upaya pihak Kepolisian Republik Indonesia dalam melakukan upaya pencegahan peredaran berbagai jenis narkoba yang mengincar para pelajar sebagai korbannya. Ucap Yosep.

Yosep juga menyampaikan beberapa pesan Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH. bahwa setiap individu harus selalu waspada dan segera melapor pada pihak yang berwajib bilamana menemukan beberapa kejanggalan atau prilaku mencurigakan yang berada lingkungan Sekolah dan sekitarnya, segera berkordinasi dengan pihak sekolah sehingga pihak sekolah bisa langsung melaporkannya kepada pihak Kepolisian Sektor Talaga, Pungkasnya.

Tribratanews Talaga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JAMRAN (Jambore Ranting) Talaga

*PILKADES DESA SUKAPERNA*

Kirab Budaya Talaga Manggung