“Kapolsek Talaga Menghadiri Musyawarah PT SBL Perwakilan Talaga Bersama Calon Jemaah Umroh”


Foto Supendi Didi. Polsek Talaga Polres Majalengka, Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH. beserta Kanit intelkam Aiptu Saepudin anwar menghadiri pertemuan 40 Calon jemaah umroh PT SBL (Solusi Balad Lumampah) dengan General Marketing PT SBL Talaga H. Aim Ali Imron bertempat di Kantor Haji dan Umroh Perwakilan PT. SBL Talaga – Majalengka, Sabtu (03/02/2018).

Bermusyawarah untuk mufakat merupakan jalan terbaik terkait dengan adanya permasalahan penundaan keberangkatan calon Jemaah umroh asal Talaga, Berkat mediasi beberapa pihak terkait diantaranya Jajaran Polsek Talaga, dari hasil pertemuan tersebut maka dihasilkan kata mufakat bahwa General Marketing PT SBL Talaga H. Aim Ali Imron akan bertanggung jawab penuh terhadap seluruh calon Jemaah umroh asal Talaga – Majalengka.

H. Aim rela melepaskan asset miliknya untuk membiayai keberangkatan seluruh Jemaah umroh asal talaga menuju tanah suci Makkah, Untuk jadwal keberangkatan belum bisa dipastikan kapan waktunya tetapi ditargetkan sekitar bulan Maret 2018, General Marketing PT SBL Perwakilan Talaga akan bekerjasama dengan Travel Umroh yang lain.

Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH. dalam sambutannya mengatakan atas nama Institusi Polri ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh calon Jemaah umroh dan H. Aim Ali Imron selaku General Marketing PT SBL Perwakilan Talaga yang sudah duduk bersama untuk bermusyawarah sehingga menghasilkan kata mufakat, dengan demikian semua pihak dan merasa lega dan puas, yang pada intinya dalam masalah ini kita semua memerlukan ke ikhlasan demi menggapai Ridho Allah SWT, katanya.

Foto Supendi Didi. Dengan adanya solusi terbaik yang dihasilkan dari musyawarah tersebut maka seluruh kegiatan pun berjalan dengan aman, tertib dan lancar sehingga situasi pun kondusif, apapun yang dilakukan oleh H. Aim Ali Imron patut mendapat apresiasi yang baik dari berbagai pihak sebagai langkah positif dalam membina kerukunan umat, pungkasnya. 

Tribratanews Talaga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JAMRAN (Jambore Ranting) Talaga

*PILKADES DESA SUKAPERNA*

Kirab Budaya Talaga Manggung