"Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas dan Terjadinya Bencana Alam Itu Lebih Baik"


Foto Supendi Didi.
Polsek Talaga Polres Majalengka, Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH. beserta Bripda Erwin melaksanakan ibadah shalat jum’at atau Safari Jum’at di Masjid Jami Al Hidayah Desa Ganeas Kecamatan Talaga, Jum’at 09/02/2018.

Sebelum adzan dikumandangkan Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun komisaris polisi Eko Susilo, SH. memberikan sambutan dihadapan para jemaah shalat Jum'at, dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan tentang situasi umum keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum kepolisian sektor Talaga.

Foto Supendi Didi.
Eko Susilo, SH. menyampaikan himbauan-himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas terkait dengan pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah serentak yang akan dilaksanakan sekitar bulan Juli 2018 Diharapkan seluruh elemen dan warga masyarakat dapat menjaga kondusifitas, meminimalisir sekecil apa pun segala bentuk gangguan Kamtibmas, tetap berkoordinasi dengan jajaran kepolisian sektor Talaga bilamana menemukan terjadinya gangguan Kamtibmas baik itu kriminalitas maupun tindak pidana lainnya, katanya.

Foto Supendi Didi. Disampaikan pula bahwa akhir-akhir ini dibeberapa daerah terjadi bencana alam banjir dan tanah longsor yang merupakan dampak dari curah hujan yang cukup tinggi selain itu juga faktor manusia sangat berperan dalam berbagai kejadian bencana alam tersebut, oleh karena itu saya mengajak untuk melakukan berbagai upaya pencegahan terhadap terjadinya bencana alam minimal kita tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita dan memperbaiki drainase agar tidak terjadi erosi tanah akibat air hujan, ucap Kapolsek Talaga.

Tribratanews Talaga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JAMRAN (Jambore Ranting) Talaga

*PILKADES DESA SUKAPERNA*

Kirab Budaya Talaga Manggung