“Kapolsek Talaga Himbau Perangkat Desa Lampuyang Waspada Gangguan Kamtibmas dan Bencana Alam”


Foto Supendi Didi. Polsek Talaga Polres Majalengka, Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH. tingkatkan Komunikasi Kamtibmas dengan Jajaran Pemerintahan Desa Lampuyang Kecamatan Talaga dalam rangka silaturahmi cipta kondisi jelang Pemilukada Majalengka 2018, Jum’at (02/02/2018).

Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH. mengharapkan semua pihak dapat bekerjasama dengan seluruh jajaran aparat keamanan khususnya Kepolisian Sektor Talaga sehubungan dengan digelarnya Pilkada serentak 2018 dan didalam mewujudkan situasi wilayah Talaga yang aman dan kondusif, kata Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH. 

Foto Supendi Didi. Disampaikan pula terkait dengan situasi iklim dan cuaca yang berada pada musim penghujan diharapkan perangkat desa lebih Proaktif di dalam menyikapi berbagai situasi dan kondisi alam di desa Lampuyang yang didominasi perbukitan dan area-area yang memiliki kerawanan terjadinya bencana disekitar pemukiman warga, terlebih disaat musim penghujan seperti sekarang ini dikhawatirkan terjadinya bencana tanah longsor, pergeseran tanah yang diakibatkan oleh adanya erosi tanah oleh air hujan, Pungkasnya. 

Tribratanews Talaga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JAMRAN (Jambore Ranting) Talaga

*PILKADES DESA SUKAPERNA*

Kirab Budaya Talaga Manggung