"Bhabinkamtibmas Monitoring dan Berpartisipasi Dalam Giat Renovasi Mesjid"

Polsek Talaga Polres Majalengka, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Polsek Talaga Bripda Ikbal Nurohman melakukan giat kontrol dan monitoring giat renovasi Mesjid Nurul Huda di blok babakan Desa Mekarhurip Kecamatan Talaga, Minggu (04/02/2018).

Selaku Bhabinkamtibmas yang memikul tugas sebagai Pembina di desa Binaannya yaitu Desa Mekarhurip, meskipun hari minggu merupakan hari libur nasional bagi sebagian besar aparatur Negara di Indonesia, namun kata "libur" tidak berlaku bagi Jajaran Kepolisian Republik Indonesia termasuk Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Bripda Ikbal, dalam melakukan aktivitasnya sebagai Bhabinkamtibmas ia menyambangi desa Binaannya guna melakukan giat kontrol dan monitoring pembangunan di wilayah Mekarhurip.

Giat tersebut sudah menjadi tugas utama bagi seorang Bhabinkamtibmas untuk melakukan monitoring giat pembangunan di pedesaan yang dananya bersumber dari pemerintah pusat APBN ataupun secara swadaya, karena memang demikianlah tugas seorang Bhabinkamtibmas, ucap Eko Susilo, SH. ketika dikonfirmasi terkait giat Bripda Ikbal.

Tribratanews Talaga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JAMRAN (Jambore Ranting) Talaga

*PILKADES DESA SUKAPERNA*

Kirab Budaya Talaga Manggung