"Polsek Talaga Kawal dan Monitor Pendistribusian Beras Sejahtera di Wilayah Kecamatan Talaga"

Polsek Talaga Polres Majalengka, Jajaran Polsek Talaga khususnya Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat melaksanakan giat Pengawalan dan Monitoring pendistribusian Bantuan Sosial Beras Sejahtera ke seluruh desa di wilayah Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Senin (05/02/2018) Jam 11.00 wib s/d selesai.

Berdasarkan data yang diperoleh untuk jumlah penerima Bansos Rastra di wilayah  Kecamatan Talaga Kabupatén Majalengka sebanyak 3.807  orang dengan rincian  jumlah per desa sebagai berikut :
Desa Talagawetan  299 orang
Desa Talagakulon 392 orang
Desa Argasari 262 orang
Desa Campaga 162 orang
Desa Cibeureum 242 orang
Desa Cicanir  191 orang
Desa Cikeusal 192 orang
Desa Ganeas  172 orang
Desa Gunungmanik 309 orang
Desa Jatipamor  302 orang
Desa Kertarahayu 94 orang
Desa Lampuyang 257 orang
Desa Margamukti 169 orang
Desa Mekarhurip 138 orang
Desa Mekaraharja 243 orang
Desa Salado 181 orang
Desa Sukaperna 202 orang
Disampaikan oleh Penanggung jawab pendistribusian Bansos Rastra Kecamatan Talaga Sdr. Aam Abdul Amin S. Sos. Kasi Pendidikan dan Kesehatan Kecamatan Talaga bahwa setiap penerima bantuan menerima beras sebanyak 10 Kilogram

Meskipun cuaca hujan alhamdulillah pendistribusian bansos beras sejahtera ke tiap-tiap dapat kami pantau dan dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar, selanjutnya beras akan di salurkan kepada penerima yang yang telah terdata, dan hasilnya insyaallah akan selalu kami pantau melalui giat para Bhabinkamtibmas yang ada, jelas Eko Susilo, SH.

Tribratanews Talaga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JAMRAN (Jambore Ranting) Talaga

*PILKADES DESA SUKAPERNA*

Kirab Budaya Talaga Manggung