“Polsek Talaga Menjadi Pelopor Kebersihan Ruang Publik Alun-alun Talaga Kulon”


Foto Supendi Didi. Polsek Talaga Polres Majalengka, Jajaran Kepolisian Sektor Talaga Resor Majalengka melaksanakan giat Jum’at Bersih di alun-alun talaga kulon Kecamatan Talaga yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH. Jum’at (09/02/2018).

Giat Jum’at Bersih tersebut bertujuan guna menjaga lingkungan baik di sekitar lingkungan tempat bekerja ataupun di ruang-ruang publik tetap dalam keadaan bersih dan asri, terlebih pada musim penghujan seperti sekarang ini sampah-sampah organik dan anorganik apabila tidak dibersihkan akan menimbulkan pemandangan yang kurang sedap dipandang mata dan menimbulkan bau yang kurang sedap, sehingga bisa saja menjadi tempat bersarangnya bibit penyakit, ucap AKP Eko Susilo, SH.
Foto Supendi Didi. 
Dalam ajaran Islam ada sebuah ungkapan bahwa "Kebersihan Sebagian Dari Iman" (an-nazhaafatu minal iimaan), maka dari itu jajaran kepolisian sektor Talaga berusaha menjadi Pelopor di dalam menjaga lingkungan untuk tetap bersih dan asri, halini diwujudkan dengan melaksanakan giat rutin setiap pada hari Jum’at melaksanakan kegiatan bakti sosial, semoga kegiatan yang telah kami lakukan akan menjadi inspirasi bagi instansi terkait serta warga masyarakat yang berdagang di sekitar alun-alun Talaga Untuk tetap menjaga lingkungannya tetap bersih, Pungkasnya.


Tribratanews Talaga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JAMRAN (Jambore Ranting) Talaga

*PILKADES DESA SUKAPERNA*

Kirab Budaya Talaga Manggung