“Bhabinkamtibmas Ingatkan warga waspada C3 dan Bencana Alam Dampak Musim Hujan”


Foto Supendi Didi.
Polsek Talaga Polres Majalengka, Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) melaksanakan giat Sambang ke Desa Mekarraharja Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Selasa (06/02/2018).

Selaku Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah Talaga, Jajaran Kepolisian Sektor Talaga Resor Majalengka melalui para Bhabinkamtibmasnya menginstruksikan untuk lebih meningkatkan giat sambang desa guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan peningkatan pelayanan terhadap warga masyarakat Talaga, Ucap Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH.

Foto Supendi Didi. Brigadir Enung Usa menyambangi warga Desa Mekarraharja Kecamatan Talaga selain bersilaturahmi dengan warga yang ditemuinya Enung melakukan dialog dan komunikasi tentang Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat dalam rangka mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas dan meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi-aksi para pelaku kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) disampaikan pula bahwa di musim penghujan seperti sekarang warga agar selalu waspada terhadap kejadian bencana alam tanah longsor, pohon tumbang, pergeseran tanah dan lain sebagainya, tambahnya.

Tribratanews Talaga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JAMRAN (Jambore Ranting) Talaga

*PILKADES DESA SUKAPERNA*

Kirab Budaya Talaga Manggung