"Demi Arus Lalu Lintas Tertib dan Lancar Polisi Laksanakan Gatur Lalin"

Polsek Talaga Polres Majalengka, Anggota Polsek Talaga Bripka Encep dan Brigadir Tisna  melaksanakan giat Pengaturan arus lalu lintas di perempatan alu-alun Talaga – Majalengka, Selasa (05/02/2018).

Kegiatan yang dilakukan secara rutin oleh Kepolisian sektor talaga resor majalengka sudah mejadi protap yang dilaksanakan setiap pagi dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi hari. Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya penumpukan dan kemacetan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar.

Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo,SH. mengatakan bahwa penumpukan atau kemacetan disebabkan karena tidak tertibnya pengguna jalan serta banyaknya volume kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat dan masih adanya angkutan umum yang berhenti menaik-turunkan penumpang di sekitar Pasar Talaga.

Kepada warga masyarakat atau pengguna jalan diimbau untuk tidak menaikan dan menurunkan penumpang dari angkutan umum di sembarang tempat. Bagi para pengendara terutama sepeda motor agar menggunakan helm serta nyalakan lampu sepeda motor serta patuhilah peraturan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada demi kelancaran kita bersama. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan membantu pengguna jalan kaki serta para penyebrang jalan.

Tribratanews Talaga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JAMRAN (Jambore Ranting) Talaga

*PILKADES DESA SUKAPERNA*

Kirab Budaya Talaga Manggung