“Wujudkan Pemilukada Yang Sukses Tanpa Ekses di Wilayah Talaga –Majalengka”




Polsek Talaga Polres Majalengka, Wakil Kepala Kepolisian Sektor Talaga Inspekrur Polisi Dua Supriyadi didampingi Kanit Provos Aiptu Maman melaksanakan giat sambang ke Sekretariat Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (PANWASCAM) Talaga, Kamis 01/02/2018 Jam 10.00 wib.

Kunjungan rutin yang dilakukan oleh jajaran kepolisian sektor Talaga ke Sekertariat  Penyelenggara Pemilukada Tingkat Kecamatan Talaga merupakan langkah-langkah antisipasi jajaran Polri di kewilayahan di dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, terlebih dalam masa proses pelaksanaan tahapan-tahapan Pemilukada serentak 2018.
 
Selain itu diharapkan Anggota Jajaran Kepolisian Sektor Talaga yang bersentuhan langsung dengan para penyelenggara Pemilukada dapat menyerap berbagai masukan dan aspirasi serta guna memonitor perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Talaga, ucap Supriyadi.

IPDA Supriyadi juga mengajak seluruh pihak penyelenggara untuk bersama-sama menyukseskan  pelaksanaan pilkada dengan tetap menjaga Netralitas demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan kata lain Pemilu yang sukses tanpa ekses, pungkasnya.

Tribratanews Talaga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JAMRAN (Jambore Ranting) Talaga

*PILKADES DESA SUKAPERNA*

Kirab Budaya Talaga Manggung