"Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Sekitar Pasar Talaga"


Foto Supendi Didi. Polsek Talaga Polres Majalengka, Kepala Unit Bimbingan Masyarakat Aiptu Yosep Kurniawan menyampaikan arahan kepada para pengojek warga masyarakat tentang kamtibmas dan tertib lalu lintas bertempat di sekitar Pasar Tradisional Talaga, Selasa (06/02/2018).

Aiptu Yosep selaku Kanit Binmas menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas dari Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH. Kepada para Pengojek dan warga masyarakat tergabung dalam Komunitas Ojek Kamtibmas untuk tetap bekerjasama dengan Jajaran Kepolisian Sektor Talaga dalam bidang Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, tetap mematuhi peraturan lalu lintas, gunakanlah selalu helm SNI, serta lengkapi surat-surat kendaraan dan SIM, kata Yosep.
Foto Supendi Didi. 
Selain itu juga Aiptu Yosep juga menambahkan agar para Pengojek senantiasa menjaga dan tidak berebutan dalam mencari penumpang, Ia juga menyampaikan agar tetap waspada terhadap berbagai gangguan kamtibmas dan aksi-aksi kriminalitas lainnya, tertblah ketika sedang berkendara dan hindari pemakaian knalpot bersuara bising, tambahnya.

Tribratanews Talaga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JAMRAN (Jambore Ranting) Talaga

*PILKADES DESA SUKAPERNA*

Kirab Budaya Talaga Manggung